VISI :

Menjadi salah satu Pendidikan & Pelatihan Sekolah Menengah,Tekonologi & Industri Unggulan Berstandar Nasional yang berbasisi Teknologi dan Informasi

SMK PGRI LEMAHABANG KEPALA SEKOLAH :
M.CHOLID FATTUROHMAN,S.Pdi

Penetapan Formasi CPNS Tetap Mei

JAKARTA--Meski masih sekitar 20 persen daerah yang belum memasukkan usulan formasi CPNS 2011, namun Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) tetap akan memulai proses penetapan formasi pada Mei mendatang.

Keputusan ini menurut Menpan-RB EE Mangindaan, lantaran pihaknya tidak mau proses penetapan formasi CPNS 2011 terhambat hanya gaga-gara menunggu semua usulan masuk.

"Saya tidak mau menunggu lama-lama lagi. Saya sudah perintahkan agar usulan yang sudah masuk saja dulu yang diproses," kata Mangindaan, Rabu (27/4).

Keputusan untuk mempercepat proses formasi CPNS ini, lanjutnya, agar daerah tidak berpikir bahwa Kemenpan-RB pasti sudi menunggu usulan pemda. Sebab, tahun-tahun sebelumnya, proses pembahasan formasi CPNS menunggu hingga semua usulan masuk.

"Kalau sebelumnya pembahasannya Juni-Juli, sekarang daerah yang lebih dulu mengajukan itu diproses duluan," ucapnya.

Meski begitu, mantan gubernur Sulut ini mengaku tidak bisa langsung menutup waktu pengajuan usulan formasinya. "Kalau mau ditutup, nanti banyak daerah yang protes. Dianggap tidak mengerti kondisi geografis daerah. Jadinya dilematis juga. Makanya saya maunya proses pembahasan formasinya saja yang dipercepat," pungkasnya. (esy/).
 
 
SUMBER BERITA: KLIK DI SINI.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

MISI:

SMK PGRI Lemahabang menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan .Sekolah Menengah Kejuruan Teknologi & Industri Tingkat Menegah Berkualitas.

Kontak HP: 0858 8311 6006 atau E-mail:smkpgrilemahabang@gmail.com